DIGILIB-UIM

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Data kosong


Mohon dicoba kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 0 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : H. HAMZAH HAZ
Permintaan membutuhkan 0.00036 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Korelasi motivasi belajar dengan keterampilan proses sains siswa kelas X MA Darul Amin Waru Pamekasan
Tri Suci Susanti
image
hukum perdata Islam di Indonesia studi kritis perkembangan Hukum islam dari fiqih UU no1/1974 sampai KHI
Dr. H. Amiur Nuruddin, MA
image
FREEPORT
DJUSTIAWAN WIDJAYA S.SOS.M.AP
image
Statistik Kesehatan
Luknis Sabri, Sutanto Priyo Hastono
image
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWAKELAS X MA MIFTAHUL ULUM BETTET PADA SUB POKOK BAHASAN PERPINDAHAN KALOR SECARA KONDUKSI TAHUN PELAJARAN 2014/2015
M.FAJAR SHODIK
DIGILIB-UIM
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik